Mengulas Harga Polygon Xtrada 5 Sepeda MTB 2019

Polygon Xtrada 5

Polygon Xtrada 5

Mengulas Harga Polygon Xtrada 5 Sepeda MTB 2019

Polygon Xtrada 5 muncul setelah kehadiran sebelumnya sepeda Polygon Xtrada 4 dengan kualitas lebih tinggi. https://vasistas.org/ Dari segi kualitas tentu saja xtrada 5 menang dan juga harga lebih mahal sedikit dari yang versi 4. Namun, indoslot kalau Anda sudah melihat spesifikasi dari sepeda ini maka Anda juga tidak akan ragu untuk ingin memiliki Polygon Xtrada 5 ini. Karena tetap kualitas sesuai harganya atau harga sesuai kualitas.

Pada sejumlah komponen xtrada 5 juga memiliki hampir semua bagian dengan brand Shimano Jepang. Ketika semua orang melihat komponen terdapat bahan dari Shimano maka tidak ada yang ragu untuk mengatakan produk ini sangat bagus sekali. Kerangka terbuat dari alloy serta komponen lain juga ada beberapa alloy. Alasannya adalah alloy adalah bahan yang kuat, ringan, dan juga tahan lama.

Review Sepeda MTB Polygon Xtrada 5

Spare part pada kendaraan apapun tentu menjadi hal yang sangat penting sekali. Terlebih lagi untuk sepeda MTB harus menggunakan spare part berkualitas tinggi agar nyaman dan aman dalam medan apapun. Sepeda ini cocok digunakan untuk sehari-hari juga yang ingin gowes santai keliling komplek. Berikut ini adalah beberapa review Polygon Xtrada 5:

  • Frame (Kerangka)

Frame atau kerangka memang telah menjadi sasaran utama para pecinta gowes dalam mengecek spek sepeda. Semua sepeda akan di cek terlebih dahulu pada bagian frame. Untuk frame xtrada 5 telah menggunakan Alloy hydroformed alutech kualitas terbaik. Dimana bahan alloy ini sangat kalau dan juga begitu ringan sekali untuk tingkat MTB.

  • Front Fork

Polygon xtrada 5 telah memilih produk shock front brand SR Suntour XCM HLO dan untuk tinggi ada pada 100mm. Ketinggian 100mm telah disetting pada rata-rata posisi seorang gowes agar bisa merasakan kenyamanan dan enak untuk tubuh agar tidak mudah lelah.

  • Handlebar, Stem, dan Seatpost

Handlebar, stem, dan juga seatpost pada sepeda polygon xtrada 5 telah menggunakan full alloy. Berhubung untuk harganya yang lebih mahal dari versi xtrada 4, maka kelebihan tersebut juga diberikan untuk konsumen Polygon. Fungsi dari diberikan bahan full alloy adalah agar pondasi kokoh dan tentunya sangat ringan.

  • Derailleur Front & Derailleur Rear

Untuk bagian oper gigi tetap yang menjadi pilihan terbaik adalah brand dari Shimano Alivio. Sebagai brand besar Jepang yang sering masuk ke negara-negara besar salah satunya Indonesia kita tercinta. Dan pada bagian satunya telah dipilih brand Shimano Deore untuk kualitas ganda ke konsumen. Secara logika apabila menggunakan kedua jenis brand ini, maka oper gigi menjadi sangat halus tanpa beban sedikitpun.

  • Shift Lever

Untuk komponen tuas penggeser sendiri pada sepeda polygon xtrada 5 ini telah menggunakan brand Shimano Alivio lagi dengan speed 27. Tuas ini memiliki desain yang cocok sekali untuk medan offroad karena Anda akan bisa dengan mudah memindahkan tuas hanya dengan 1 jari saja.

Spesifikasi Sepeda Polygon Xtrada 5

Persoalan spesifikasi tentu sangat berguna dan juga penting untuk para calon konsumen barang apapun. Baik itu kendaraan, barang elektronik, properti, dan berbagai produk lainnya yang ingin Anda miliki. Dan pada sesi kali ini akan diberikan spesifikasi lengkap dari sepeda MTB polygon xtrada 5. Langsung saja untuk spesifikasi sebagai berikut ini:

  1. Garansi Frame Alloy 5 Tahun
  2. Pengguna Gowes Remaja & Dewasa
  3. Frame berbahan Alloy
  4. Kecepatan mencapai 18 Speed Shimano
  5. Front Brake (Rem Depan) jenis Hydraulic
  6. Rear Brake (Rem Belakang) jenis Hydraulic
  7. Front Derailleur (oper gigi depan) Shimano
  8. Rear Derailleur (oper gigi belakang) Shimano Alivio
  9. Front Fork (Garpu depan) Suntour XCM T120mm Lockout
  10. Shifter (Pengoper gigi) pakai Thumbshifter Shimano
  11. Handle bar (stang) menggunakan Entity Components
  12. Stem (Leher Stang) menggunakan Entity Components
  13. Saddle (Sadel) menggunakan Entity Components
  14. Rim (Velg) menggunakan Alloy Double Wall
  15. Tire (Ban) pakai jenis Schwalbe 27.5 x 2.25
  16. Bobot sepeda sebesar 16.11
  17. Size pada kemasan adalah panjang 143, Lebar, 22, dan tinggi 81

Sekian untuk spesifikasi dari sepeda polygon xtrada 5 dan semoga dapat membantu Anda yang sedang mencari sepeda MTB.

  • September 19, 2023