Mengulas Detail Pacific Spazio Versi ke 6.0

Sepeda Pacific Spazio

Sepeda Pacific Spazio

Mengulas Detail Pacific Spazio Versi ke 6.0

Sepeda dengan merk Pacific Spazio 6.0 merupakan salah satu produk asli Indonesia yang sangat banyak peminatnya. scatter hitam Produk yang dibuat oleh perusahaan sepeda pacific sendiri tidak hanya menjual sepeda gunung. Hampir semua jenis sepeda ada pada PT tersebut dan kualitas tidak perlu diragukan lagi. Semua kualitas sudah dipukul rata untuk mendapatkan keunggulan dari produk resmi Indonesia.

PT Roda Pasifik Mandiri adalah nama perusahaan produksi sepeda pacific yang berada di Semarang, Jawa Tengah Indonesia. Perusahaan Pacific sendiri telah mempunyai daya tarik sendiri pada saat proses pembuatan sepeda miliknya dengan desain unik dan elegan. Untuk kualitas dan harga juga tidak perlu Anda khawatirkan, karena harga sangat terjangkau dengan kualitas tinggi yang diberikan.

8 Keuntungan Membeli Sepeda Pacific Spazio 6.0

Pada dasarnya tentu semua barang ada kelebihan dan juga kekurangan. Namun, produk sepeda Pacific Spazio 6.0 hampir tidak ada minus atau kekurangan. Sepeda ini memiliki model Mountain Bike (sepeda gunung) dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Langsung saja kita akan bahas apa saja keuntungan dari sepeda ini, sebagai berikut:

  • Kerangka atau Body

Kerangka atau body sepeda ini memang telah memiliki kualitas yang sangat bagus tanpa minus sedikitpun. Kelebihan dari frame (kerangka) Pacific Spazio 6.0 adalah tidak bisa karat sekaligus bobot yang sangat ringan tidak seperti sepeda pada umumnya. Walaupun tidak menggunakan bahan karbon, tetap bisa seringan karbon.

  • Spare Part Jepang

Spare part yang digunakan sendiri tidak menggunakan produk lokal / Indonesia, melainkan menggunakan produk spare part Jepang. Karena di Jepang terkenal dengan produk-produk bagus dan tahan lama. Maka dari itu, untuk membuat konsumen puas maka PT Roda Pasifik tidak pelit untuk membuat sepeda kualitas terbaik.

  • Speed 24

Speed sepeda gunung Spazio 6.0 memiliki tingkat kecepatan yang memadai semua medan. Kecepatan mencapai 24 dapat memudahkan pengendara pada saat menemui medan tanjakan. Tidak hanya itu saja, bahkan pengguna akan merasakan sangat fleksibel sekali pada saat mengayuh sepeda tersebut.

  • Sistem Gigi

Sistem dalam memindahkan gigi 1 ke lainnya tidak sesulit yang Anda pikirkan. Oper gigi dapat dilakukan hanya menggunakan 1 jari dan tanpa perlu menghabiskan begitu besar tenaga. Anda bisa oper gigi menggunakan jari jempol Anda dengan mudah dan sangat ringan sekali. Karena inti dari bersepeda adalah menguras tenaga kaki dan bukan tangan atau jari tangan.

  • Cakram

Brake atau rem yang digunakan sepeda pacific jenis MTB (Mountain Bike) ini sangat cakram sekali. Dengan menggunakan piringan cakram keras dan halus memudahkan pengereman terjadi tanpa ada resiko yang fatal. Bersepeda dengan tidak ada yang dirisaukan adalah impian setiap goweser di Dunia.

  • Roda

Wheel atau roda yang digunakan bisa dibongkar pasang dengan sangat mudah dan simple. Tanpa menggunakan alat sama sekali Anda sudah bisa mengganti roda dengan mudah. Dilepas dan juga dipasang dengan tangan kosong tanpa perlu bantuan alat apapun itu. Karena desain khusus di area gunung dan PT tidak ingin mempersulit konsumen.

  • Sudah SNI

PT Roda Pasifik Mandiri sendiri sudah menghasilkan produk resmi yang bersertifikat. Semua sepeda produksi dari PT Pasifik telah lulus Standar Nasional Indonesia (SNI) dan maka dari itu Anda tidak perlu khawatir lagi dengan produk bagus asal Indonesia ini.

  • Garansi Resmi

Garansi sepeda Pacific Spazio 6.0 menurut data adalah sepanjang 5 tahun. Garansi resmi yang diberikan sangat luar biasa lama dengan pemakaian setiap hari. PT Roda Pasifik Mandiri memang adalah salah satu PT Indonesia yang memiliki nama terbaik dan juga kualitas terbaik.

Harga Sepeda Gunung Pacific Spazio 6.0

Untuk masalah harga sepeda gunung pacific spazio 6.0 sendiri tidak tergolong mahal sama sekali. Masyarakat menengah ke bawah juga mampu untuk membelinya dan menggunakannya sesuai kebutuhan masing-masing. Dalam semua saingannya, sepeda gunung satu ini termasuk sangat murah sekali. Karena biasanya frame alloy dari Jepang akan membuat suatu barang menjadi lebih ada harga atau menjadi mahal.

Namun, berbeda dengan Sepeda Pacific Spazio 6.0 yang hanya memberikan harga di Rp 3.000.000,- an saja. Super duper murah tidak dapat ditandingi lagi dengan hasil produksi yang sangat memuaskan serta memiliki kualitas tinggi.

  • September 19, 2023