3 Brand Sepeda Balap Terbaik Indonesia Yang di Cari

Sepeda Balap

Sepeda Balap

3 Brand Sepeda Balap Terbaik Indonesia Yang di Cari

Sepeda balap tentu juga memiliki brand-brand terbaik yang selalu menggandrungi setiap kejuaraan. Telah ada survey yang telah di Indonesia sendiri atau mungkin pada wilayah bagian Asia, sudah tersedia 3 brand ternama dan besar. Untuk nama-nama brand tersebut sudah bisa dipastikan telah dikenal seluruh orang di Dunia, termasuk Anda.

Apabila Anda adalah seorang pemula, maka dari itu pengetahuan mengenai brand-brand ternama dari sepeda balap ini sangat penting. Pengalaman dan juga pengetahuan sangat penting untuk menjadi modal seorang gowes. Karena Anda bisa dengan mudah mencari sepeda balap pilihan Anda ketika sedang ingin bertanding dalam sebuah kejuaraan ternama.

3 Brand Ternama Sepeda Balap Indonesia

  • Merek sepeda sensasi

PT Indonesia Bike Works merupakan produsen sepeda merk Thrill, Tabibitho, dan Adrenaline. Berdiri sejak tahun 2012 di Gresik – Jawa Timur, dengan PT Biker Shop sebagai distributornya. PT Bike Works di Indonesia masih bersama dengan perusahaan/brand sepeda Wimcycle. Produk sepeda Thrill lama diproduksi oleh WImcycle dengan nama Thrill Agent yang akhirnya menjadi merek sendiri.

Tabibitho lebih ke produk sepeda harga murah (sekitar 3 jutaan kebawah), memproduksi BMX, MTB, city bike, dan sepeda lipat. Sedangkan Thrill memproduksi sepeda kelas menengah hingga atas, untuk hampir semua segmen sepeda kecuali sepeda lipat. Harga sepeda merk Thrill berkisar antara 2,5 hingga 30 jutaan, produk sepeda Thrill termahal adalah Thrill Ricochet T160 AL Pro 27.5″ seharga 30 jutaan. Thrill merilis lebih banyak edisi sepeda gunung, termasuk frameset sepeda gunung yang dapat kami rakit dengan komponen kami sendiri.

Berikut beberapa sepeda terbaik Thrill:

Merek sepeda gunung yang menegangkan: Ricochet, Ravage, Cleave, Fervent, Vanquish, Oust, Wreak

Merek sepeda balap yang menegangkan: Ardent, Entral

Merek sepeda perkotaan yang menegangkan: Volare

Merk sepeda BMX Thrill : Fiery

Merk sepeda anak Thrill : Balance Bike

  • Merk sepeda Pacific

Merek sepeda Pacific telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995, namun PT Roda Pasifik Mandiri didirikan di Semarang, Jawa Tengah sejak tahun 2013, dan mulai memproduksi sepeda sendiri. Awalnya hanya memproduksi sepeda anak-anak, namun seiring dengan permintaan dan perkembangan sepeda Indonesia, Pacific akhirnya mulai merambah sepeda gunung, BMX, sepeda balap, sepeda kota, dan sepeda lipat. Untuk itu Pacific mendirikan cabang produksi di Medan-Sumatera Utara pada tahun 2016 untuk memenuhi target produksinya. Beberapa merk sepeda lain yang masih satu grup dengan Pacific adalah Exotic, Turanza, dan Aviator yang harganya lebih murah dibandingkan sepeda Pacific.

Pacific merupakan salah satu brand yang cepat dalam berinovasi, kini Pacific memiliki sepeda lipat elektrik, sepeda gunung listrik (e-MTB), dan sepeda premium yang harganya di atas 30 jutaan. Sepeda lipat Noris mungkin menjadi produk terpopuler akhir-akhir ini, memiliki banyak model dengan spesifikasi dan desain unik, harga mulai 2,5 jutaan.

  • Berikut beberapa sepeda terbaik Pasifik:

Merek sepeda gunung Pasifik: Skeleton, Avenger, Armor, Foster, FLuxus, Blizzard, Masseroni

Merek sepeda balap Pasifik: Primum, Magenta, Paradox, Facor, Tractor

Merk sepeda lipat Pacific : Noris, Illusion, Veloce, 2980, 2990

Merek sepeda perkotaan Pasifik: OFO, Ravella, Casella, Valentino, Astina

Merk sepeda BMX Pacific : Spanky, Spinix, Nitron, Revolt, Spinix, X-men

Merek sepeda anak Pacific: Avatar, Striker, Avalon, Astina, Powerpuff Livia

  • Merk sepeda SELIS

SELIS adalah merek kendaraan listrik, produknya mulai dari sepeda motor listrik, mobil listrik, termasuk sepeda listrik. Bentuknya sangat unik dan beragam, mulai dari sepeda mini, stylish, sporty, kargo, serta suku cadang dan mengubah sepeda biasa menjadi sepeda listrik.

SELIS atau PT Juara Bike (bagian dari Juara Group) didirikan pada tahun 2011 dengan lokasi pabrik di Cikupa-Banten. Produk SELIS mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Indonesia, salah satu merk sepeda listrik lokal terbaik, dan harganya mampu bersaing dengan produk sepeda listrik impor.

Berikut beberapa sepeda terbaik SELIS:

Merk sepeda gunung SELIS : Roadmaster

Merk sepeda balap SELIS : Storm

Merk sepeda lipat SELIS : IOI, SOI

Merek sepeda perkotaan SELIS: Tornado, EOI

  • September 18, 2023